Sunday, January 12, 2014

2014 Gue Disambut Oleh Kehadiran Dewa Budjana di Jogja!

Lagi-lagi, Jogja yang dikenal sebagai kota berbudaya dan yang masih membekaskan cerita-cerita masa lalu kembali diistimewakan oleh sebuah pameran bernuansa seni dan musikal. Panitia dalam ajang ini mengundang salah satu gitaris handal asal Bali, Dewa Budjana, sebagai ikon dalam pameran yang bertemakan "Dawai-dawai Dewa Budjana" ini. Kalau kamu adalah salah satu diantara ratusan pengunjung pada acara malam ini, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2014, keramaian itu ada karena karya-karya seni yang terpampang dalam pameran ini.

Semua orang dalam ruangan gedung Sangkring Art Space ini dikejutkan oleh seni-seni yang terlukis pada gitar-gitar Dewa Budjana. Dimulai dari lukisan gothic, pop, urban, dan lain-lainnya yang terlukis pada gitar akustik, elektrik, dan bass milik gitaris band Gigi ini.

Lewat tulisan ini, gue pengen sekaligus nunjukkin foto-foto yang gue tangkap pada acara itu. Buat kamu para musisi atau penggemar karya-karya Dewa Budjana, silahkan menikmati foto-foto berikut ini:







Selain dari pameran gitar-gitar Dewa Budjana, ditengah acara ini juga dipersembahkan aksi panggung dari Dewa Budjana dan band projectnya. 

Sebenarnya udah dari kemarin gue pengen share tulisan ini, karena kalau gue publish sepulangnya gue dari acara ini, sampai malam ini (terakhir) acara ini masih berlangsung, dan kalian masih berkesempatan buat melihat lukisan-lukisan gitar yang didedikasikan untuk Dewa Budjana :(

No comments:

Post a Comment